26 Maret 2008

Kiat-kiat Investasi di Bursa Berjangka Forex & Stock Index Internasional


Mempunyai / menyediakan dana investasi ideal, lebih besar lebih baik lagi karena kekuatan menahan pergerakan market sangat tergantung pada margin equity. Dana investasi bukan dana yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Investor harus serius dengan investasi di bursa berjangka, tidak boleh coba - coba apalagi iseng dengan dana investasi tidak maksimal.


Memilih perusahaan yang bonafide, berpengalaman, legal, dan mempuyai manajemen yang mengutamakan perlindungan kepentingan investasi investor.

Menunjuk/memberi kuasa broker/wakil pialang yang berpengalaman, bertanggung jawab secara profesional serta mempuyai legalitas sertifikasi dari institusi terkait. Broker/Wakil pialang yang berlisensi biasanya telah mengikuti pelatihan dan lulus ujian dari institusi terkait dimaksud (BAPPEBTI /Bursa Berjangka Jakarta /Lembaga-lembaga Internasional dalam bidang Investasi keuangan)

Selalu membuat Trading Plan, memasang stoploss order, mengambil / menahan profit sesuai prediksi dan target, mengakui kesalahan posisi yang diambildan segera bertindak dengan antisipasi trend market, sabar dan tidak melibatkan emosi.

Hubungi Account Executif dan Financial Advisor MPF untuk optimalisasi investasi anda dengan cara yang aman dan benar didukung fasilitas on line system Millennium Trader 4

PT.Millennium Penata Futures Tulungagung
Jl.Kimangun Sarkoro No 3 Tulungagung
telp (0355)333388



Presented by,
aGUSTI aWan aRIE
Executif Business Development
Associate Branch Manager PT.Millennium Penata Futures

  • MPF Tulungagung